Minggu, 14 Agustus 2011

Pulang Kampung



How to ask your daughter to come home? By Mam.

"De.. Phi.. Na.. Kamu kapan pulang?"
"Dua minggu lagi Mam."
"Dari kemaren kok dua minggu terus?"
"Lah, kemaren Mam telpon aku kan hari Senin, sekarang masih hari Rabu. Berartikan masih tetep dua minggu."
"Tapi kamu udah beli tiketnya kan?"
"Udahlah Mam, kan waktu itu aku udah bilang."
"De.. Phi.. Na! Kok lama banget pulangnya?"
"Sabar Mam. Aku pasti pulang kok."
"Oiyah, tanggalnya udah pastikan yah?"
"Iyah, emang kenapa Mam?"
"Mama udah beli tiket buat besoknya."
"Maksudnya Mam?"
"Mama udah booking tiket pesawat buat kita jalan-jalan."
"Hah?!"
"Iyah, makanya kamu pulang. Kalo ga sia-sia tiketnya."
"Eh, emang mau ke mana Mam?"
"Ntar juga kamu tau sendiri."
"Eh?!"

Ini beneran apa boongan yah? Yeah, cara yang bagus, Mam. Memikat, menarik, bikin penasaran dan mengharuskan saya pulang!

Berantakan. Persiapan mudik Lebaran.

Argh. Cukup ga yah?




'All my bags are packed, I'm ready to go
I'm standin' here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye

...

'Cause I'm leaving on a jet plane
I don't know when I'll be back again
Oh, babe, I hate to go

...

(Leaving on The Jet Plane)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (10) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)