Senin, 16 Februari 2009

Berlebih

Gayanya menyebalkan, anak kecil dengan sejuta kebisaan. Sedikit-sedikit tapi dia tahu banyak. Kesannya polos, memelas dan patut dikasihani. Nyatanya anak itu, punya banyak rencana dan pemikiran. Usia tidak bisa berbohong. Usianya memang lebih muda, tetapi kesukaannya tertawa dan tersenyum membuatnya tampak lebih muda lagi. Menarik.

Semuanya diceritakan. Komentarnya. Kesehariannya. Pendapatnya. Tampaknya anak ini tidak pernah lelah bercerita. Entah mengapa semakin sering dia bercerita, semakin saya iri padanya. Dunianya terlalu mewah, lingkungannya terlalu glamour, ceritanya terlalu dibuat-buat, berlebihan!

Seharusnya aku bersembunyi di balik kain belacu putih yang kusam dan berdebu. Tidak menampakan keberadaanku. Aku tahu, ini semua hanya pemikiranku. Kalau-kalau dia merasa aku terlalu berlebih. Aku yah aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)