Minggu, 08 Maret 2009

Yeah

Wew. Minggu yang 'menggairahkan'. Haha. Jadi punya semangat untuk menghadapi sepekan ke depan. Yeah.

Hari ini gw berniat belanja mingguan. Tapi yah akhirnya berakhir dengan tidak belanja mingguan, tapi belanja barang-barang ga penting. Sepatu. Majalah. Dan kopi! Untuk yang terakhir bukan Starbucks atau Kapal Api secara tidak sengaja gw menemukan tempat
ngopi baru di pojokan mall. Kayanya baru soft opening deh, soalnya waktu gw ke sana cuma ada beberapa orang (tepatnya 4 orang) dan satu mas2 barista. Orang-orang itu juga sepertinya bukan tamu, mungkin pemilik, mungkin peliput berita (bawa2 kamera dan foto2).

Apa yang membuat gw tertarik, selain menu kopi dan tehnya yang beragam, adalah si mas2 baristanya. Haha. Biasalah, cewe mah ga boleh liat 'barang bagus' dikit. Lumayan buat 'hadiah' Women's Day :p

Minggu depan dapat dipastikan saya akan kembali lagi ke sana, penasaran sama minuman2 nya. Haha. Alasan banget :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)