Kamis, 17 Juni 2010

Swan; Kaos Oblong Babeh

Rasa percaya diri (pede) memang harus dimiliki masing-masing pribadi. Tidak salah dan memang harus. Namun, kadarnya harus pas, kekurangan atau kelebihan dampaknya tidak terlalu bagus untuk dirinya sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Bagaimana dengan saya sendiri (berdasarkan penilaian sendiri)? Over! Hasilnya? Yah, tidak bagus, jadi takabur, jadi tidak tahu diri, jadi malu-maluin, jadi-jadian deh :p

Pada suatu pertemuan, saya dengan 'pede' nya (seperti biasanya) bercelana pendek, ber 't-shirt putih polos dan bersendal jepit. Kasual. Teman saya memang tidak mengharuskan kami berpakaian dengan tema tertentu, karena acaranya memang cuma kumpul-kumpul dan makan. Makan-makannya pun pasti di tempat yang 'terjangkau', bukan di tempat mewah yang membutuhkan kostum khusus. Jadinya, wajarlah saya berpakaian senyaman mungkin.

"Udah kaya mau makan di warteg sebelah aja Dev" itu pendapat seorang sahabat ketika dia melihat saya muncul di gerbang.
"Emang ada warteg di sini? Ada juga dia mau ke pasar. Hahaha." Celetuk sahabat saya yang lain. Hem, memang di sini tidak ada 'warteg' (warung Tegal, yang biasanya bertebaran di Jakarta), mungkin di sini disebut warcin (warung Cina, karena memang saya dan teman-teman sedang berada di China, hahaha).
"Sirik aja sih, gw nyaman-nyaman aja kok kaya gini" Memang saya nyaman dan pede-pede saja dengan gaya pakaian saya yang seperti ini.
"Yah elah Dev, nyadar umur dan kelamin dong. Elo tuh dah 'dewasa', dari bentuk tubuh juga udah keliatan kalo elo tuh wanita Dev. Bukan lagi cewe yang bertransisi, apalagi anak-anak yang masih aseksual!"

Saya memandang ke sekeliling, maksudnya mengamat-amati teman-teman saya itu. Wew, mereka cantik-cantik yah, terlihat wanita sekali. Salut. *tepuk tangan dan menyembah :p


Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (10) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)