Senin, 11 Januari 2010

Awkwardness

Tahun 2010 ini dipastikan gw akan menjadi 'obat nyamuk'. Kemungkinan bertambah satu sahabat gw yang akan membawa 'pasangannya' ke sini. Ada satu sahabat yang kemungkinan 'jadian' dengan satu senior gw. Berhubung komunitas manusia (Indonesia) di sini sangatlah terbatas. Tersisalah gw, satu senior dan seorang sahabat. Sahabat gw yang terakhir itu kemungkinan akan sibuk dan 'asyik' dengan dunianya yang baru. Dipastikan dia akan jarang berkumpul bersama kami. Hua!

Oiyah, teringat sesuatu, ternyata memang lebih susah untuk mempertahankan daripada mengejar atau berusaha meraih sesuatu yah. Kalau urusan kejar-mengejar, pastinya kita tahu apa target dan tujuannya. Coba bayangkan kalau kita yang dikejar! Perlu mempertimbangkan waktu untuk menoleh ke belakang, melihat sekeliling, dan memperkirakan. Target sudah dicapai tetapi target akan terlepas kalau kita tidak tahu apa yang diusahakan pengejar-pengejar lainnya. Sebagai pengejar, kita bisa langsung melabrak, tanpa perlu ambil ancang-ancang. Toh, kalau belum berhasil, kita masih bisa berusaha.

Entah apa yang sedang berputar-putar di dalam pikiran gw sekarang. Satu sama lain kayanya ga nyambung, tidak berkaitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)