Rabu, 06 Januari 2010

Peruntungan, Karier, Cinta, dan Keuangan

Kita boleh bermimpi tentang mimpi-mimpi, yang tidak akan ada habisnya. Semoga.
Semoga saya tidak kehilangan mimpi-mimpi itu. Karena kalau mimpi-mimpi itu lenyap, saya akan benar-benar sendiri, tanpa sayap, tanpa kaki. Tidak bergerak.
Mimpi-mimpi itu menjadi pudar, karena sebagian berubah menjadi nyata, sebagian lagi kehilangan pesona dan daya tariknya. Saya pun menjadi bosan dan lelah untuk mengejarnya.
Argh, seharusnya semangat itu menular, seharusnya.
Ketika semua, hampir rata-rata orang-orang di sekitar saya bermimpi dengan indahnya, bercinta dengan manisnya (dengan mimpi maupun kenyataannya). Saya terjaga, tanpa kesadaran. Saya tertidur, tanpa mimpi-mimpi.
Sedih merasa tertinggal, tidak berkembang, stuck.

Capek ah mengasihani diri-sendiri, ga ada gunanya juga, menghambat karena kebanyakan mengeluh. Bukannya menjadi lebih produktif dan aktif, sehingga hasilnya juga lebih bagus :D

Tertawa. Haha. Di atas penderitaan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)