Jumat, 25 Desember 2009

Hari ini tanggal 25 Desember 2009, Natal. Setahun sudah terlewati lagi. Entah ke mana waktu itu menghilang. Menghilang? Sepertinya tidak benar-benar menghilang begitu saja, banyak bukti dan tanda yang menunjukkan kalau waktu tidak menghilang dan berlalu begitu saja. Canda, tawa, air mata, cerita dan kenangan selalu ada di dalam benak. Tertinggal dengan hitungan waktu yang tidak jelas berbekas. Saya ingat di awal tahun saya pernah bertemu dia, tapi kapan tepatnya, saya lupa. Namun, perasaan saya saat itu senang dan terharu, dan rasa itu terus saya rasakan sampai saat ini.

Selamat Natal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)