Minggu, 06 Desember 2009

Vampire

Sepertinya saya perlu meng'update' pemikiran saya, yang ada di dalam pikiran saya sekarang adalah, dia seharusnya sudah berumur. Semua orang berumurlah Dev. Terhitung sejak dia dilahirkan ke dunia. Maksudnya adalah dia seseorang yang dewasa. Kamu? Iya yah, saya juga sudah dewasa. Kadang saya perlu diingatkan bahwa saya bukan anak berumur dua belas tahun lagi. Dia? Tampaknya sebaya dengan saya, mungkin dua atau tiga tahun di bawah saya. Haruskah dia berpakaian minim? Spaghetti straps camisole dikombinasikan dengan micro mini skirt, ditambah untaian kalung besar-besar yang melingkari lehernya dan jatuh tepat di belahan payudaranya. Ada yang salah? Engga sih biasa aja. Walaupun setengah bagian payudaranya menyembul keluar? Itu juga biasa. Kamu lihat di mana sih Dev? Di bagian 'People You May Know' nya Facebook. Beberapa kali 'payudara menyembul' itu muncul di sana. Argh, beberapa kali pula saya mengurungkan niat untuk meng'add' nya menjadi teman saya. Tertarik? Ehem, dari segi seni dan kesehatan, saya tertarik. Penasaran juga sih. Haha. Jelas itu seni, seni menahan payudara agar hanya setengah bagian yang menyembul, alias ga bablas keluar semua. Kalau itu mah porno, saru. Kalau dari sisi kesehatan, jelas itu sehat, mulus, padat, dan terpelihara. Makanya saya jadi penasaran, apa sih tips dan triknya?

Baru beberapa hari ini saya menemukan salah satu 'saudara jauh' saya juga di situs itu. Saya baru tahu kalau ternyata dia aktif di Facebook sudah sejak lama. Ada yang menarik di sana. Selain menemukan sisi kepribadiannya yang lain, selama yang saya tahu dia itu pendiam dan cenderung kaku. Namun, siapa sangka Facebook bisa mengubah kepribadian seseorang. Rata-rata temannya adalah wanita. Wajar sih, anaknya lumayan 'ganteng', anak orang kaya pula. Tapi yang amat sangat menarik buat saya adalah: si DADA itu ada di sana! Maksudnya? Yah itu, perempuan dengan spaghetti straps camisole dan micro mini skirt dari 'People You May Know'. Dia ada di sana, menuliskan banyak komentar di wall saudara jauh saya dan men'tag' banyak foto. Hua.

Saudara jauh saya (SJS): Dingin nih...
Dada: Mau aku 'angetin' say?

SJS: Laper...
Dada: You can bite and eat me, coz you are my 'Edward Cullen' ;)

SJS: Udah ah, ngantuk nih. Nite-nite all.
Dada: Sini bobo sama aku.

HUA! Jadi deg-degan. Loh? Tenang saya normal kok. Saya jadi merasa tertinggal jauh, baru sebatas tulisan-tulisan di wall Facebook saja sudah membuat saya deg-degan. Deg-degan khawatir dan ngeri. Btw, foto-fotonya si Dada, memang benar-benar berisi dada, paha, bibir sensual, dan pose-pose menggoda. Mantab yah, betapa kuper dan naifnya saya.

1 komentar:

  1. semoga orangnya ga baca. semoga si dada dan si 'sodara' ga punya waktu buat baca2 ini :D

    BalasHapus

Label

cerminan (23) daily (10) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)