Selasa, 01 Desember 2009

Temptation

Mari kita (khususnya saya) awali bulan Desember ini dengan semangat. Suatu kejadian yang tiba-tiba menggugah rasa semangat saya, excited. Namun, sayangnya tidak boleh dipikirkan lebih lanjut. Godaan. Saya tidak siap dengan ganjarannya. Resiko. Tanggung jawab. Bahkan karma.

Sendiri membuat saya berpikir aneh-aneh. Jangan tergoda Dev. Kamu tega untuk menyakiti dua hati anak manusia, yang juga temanmu? Sebenarnya mudah saja, ketertarikannya sudah sangat terasa, cemburunya sudah menusuk. Bukankah tinggal 'menyebrang', menjamah dan memulainya? Maka dimulailah semua konflik baru yang penuh intrik dan sakit hati. Deuh, skenario favorit saya. Tapi jangan Dev. Jangan yah. Anggap saja dirimu yang terlalu berbesar kepala dengan segala kunjungan dan pujian, di depan dan di belakang sang kekasih. Mungkin memang dia bosan dan butuh selingan, tapi jangan jadikan saya selingan yah mas. Masih banyak kerjaan yang belum selesai nih. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

cerminan (23) daily (11) filosofi (1) fotografi (3) fragrance (3) jalan (5) khayal (10) musik (2) pandangan (4) photography (2) real (15) renungan (7) rumah sakit (6) santai (3) tuan puteri (2) waktu (6) weekend (6)